Sarri akan Beri yang Terbaik di Derby della Mole

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 02 November 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus bertekad mempertahan rekor tak terkalahkan mereka saat bertandang ke markas Torino, Torino Stadium, pada Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

Juve mengawali musim 2019-20 ini dengan sangat baik. Mereka belum terkalahkan hingga pekan ke-10 Serie A Italia dan kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 26 poin.

"Sangat penting untuk menjadi tren positif kami, meski itu terkadang bisa dan kadang tidak. Bagi saya sangat penting untuk kami menguasai laga besok dan mempertahankan rekor," ungkap pelatih Juve, Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia.

Sarri berharap timnya bisa memenangkan laga yang bertajuk Derby della Mole, sebab ini merupakan pertandingan bersejarah. Dia juga akan memberikan yang terbaik untuk Bianconeri nanti.

"Ini pertandingan yang memiliki sejarah sendiri, tidak peduli di mana kita berada di musim ini. Saya pikir kami akan menghadapi Torino dengan tensi tinggi karena ini adalah derby yang sangat penting bagi mereka," lanjutnya.

"Derby bukanlah pertandingan biasa. Saat ini, setiap pertandingan penting. Saya harap ini akan membantu kita mencegah kelelahan mental. Di London, derby dirasakan dengan cara yang berbeda, saya akan mencoba memberikan yang terbaik," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA