Hadapi Man City, Ini Kata Pelatih Southampton

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 02 November 2019
share
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl

INILAHCOM, Manchester - Southampton akan menjalani laga sulit ketika bertandang ke markas juara bertahan, Manchester City, pada Sabtu (2/11/2019).

Saat ini Southampton dalam performa buruk, setelah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi belum meraih kemenangan dan terpuruk di peringkat 18 klasemen atau masuk zona degradasi.

Pada pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Premier Inggris, mereka harus takluk dengan skor telak 0-9 di kandang sendiri dari Leicester City.

Terbaru, Southampton harus mengakui keunggulan City pada pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/10/2019), dengan skor 1-3 di Etihad Stadium.

Kembali menghadapi City, pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl mengakui ini bukan pertandingan yang mudah, tapi itu yang membuat mereka kembali berada di Etihad Stadium.

"Pertandingan ini sangat menantang, tetapi ini sebabnya kami ada di sini," kata Ralph dilansir dari BBC.

"Ini bukan pekerjaan yang mudah, tidak pernah mudah, dan pada saat-saat seperti itu bahkan lebih penting bahwa Anda menjadi pelatih yang kuat dan mencari keputusan yang tepat," lanjutnya.

"Setelah kekalahan 0-9 tidak ada lagi diskusi yang diperlukan. Semua orang tahu bahwa permainan seperti itu tidak bisa dilanjutkan lagi," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA