Allegri Disarankan Gabung MU daripada Munchen

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 05 November 2019
share
Massimiliano Allegri - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Masa depan Massimiliano Allegri terus menjadi tanda tanya, sejak ia meninggalkan Juventus pada musim panas lalu.

Hingga kini Allegri belum memiliki klub yang dilatih, tapi akhir-akhir ini ia dikaitkan dengan dua klub besar Eropa, Bayern Munchen dan Manchester United.

Bayern dikabarkan tertarik mendatangkan Allegri, sebagai penggati Niko Kovac yang sudah diberhentikan sebagai pelatih kepala Die Roten sejak kemarin.

Sebelumnya, Allegri santer dikaitkan bergabung dengan United. Dimana ia akan menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer, yang gagal membawa klub bersaing di papan atas pada awal musim 2019-20 ini.

Melihat kondisi Allegri ini, Fabio Capello menyarankannya untuk bergabung dengan United karena Liga Premier Inggris akan cocok dengannya.

"Dia cocok di Bayern Munchen, meskipun saya tidak tahu bagaimana sambutan publik di sana kepada orang Italia setelah Ancelotti," kata Capello dikutip dari Football Italia.

"Inggris menyenangkan, ada kemungkinan bekerja dengan baik dan Liga Premier adalah kejuaraan yang bisa 'memperkaya' anda," lanjutnya.

"Jika saya adalah Allegri, saya akan pergi ke Manchester," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA