Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 09 November 2019
share
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Premier Inggris (EPL) di bulan Oktober.

Hal tersebut tak terlepas dari keberhasilan Lampard meningkatkan performa tim, dan membuat Chelsea bertengger di posisi keempat klasemen sementara.

Serta mereka juga belum terkalahkan di lima laga terakhir Liga Premier. Di ajang Liga Champions Eropa, The Blues juga tampil mengesankan.

Mereka menempati posisi kedua klasemen sementara grup H dengan mengoleksi tujuh poin, hanya kalah selisih gol dari Ajax Amsterdam yang berada di urutan pertama.

"Ini adalah penghargaan yang sangat bagus untuk dimenangkan sebagai manajer, terutama terhadap persaingan yang sangat baik," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Saya menghormati semua manajer lain di Liga Premier, karena saya tahu pekerjaan apa yang mereka lakukan sekarang karena saya di sini," lanjutnya.

"Ini adalah saat yang tepat untuk berterima kasih kepada orang-orang di klub ini. Mereka membantu saya setiap hari," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA