Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 10 November 2019
share
Pelatih Arsenal, Unai Emery - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Leicester - Arsenal kembali gagal meraih kemenangan di ajang Liga Premier Inggris, setelah dikalahkan Leicester City dengan skor 0-2, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Dua gol Leicester di King Power Stadium masing-masing dicetak oleh Jamie Vardy (68') dan James Maddison di menit ke-75.

Dengan kekalahan ini The Gunners belum meraih kemenangan dalam tempat pertandingan terakhir, sebelumnya mereka meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan timnya sudah menerapkan strategi yang ia inginkan tapi hasilnya tidak bagus dan ini adalah hasil yang buruk untuk The Gunners.

"Pada akhirnya, ini adalah hasil yang buruk tetapi kami telah melakukan rencana kami, berpikir tepat pada saat itu dan kami melakukannya," kata Emery dikutip dari BBC.

"Sebelum gol pertama saya pikir kami berada di pertandingan dan di babak kedua kami mulai menekan dan menciptakan peluang tetapi mereka berada di saat yang baik dan mereka menang," lanjutnya.

"Babak kedua kami mulai lebih baik, kami menekan dan menunjukkan kami ingin menang. Mereka bekerja dengan sangat baik, para pemain merasa nyaman dan bertahan dengan baik dan kami memiliki peluang."

"Saya yakin kami akan membaik setelah itu jeda internasional. Saya pikir kami harus mencapai itu ketika di kandang, percaya diri dan menjadi kuat di kandang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA