Pep Minta City Berjuang Sampai Akhir

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 10 November 2019
share
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk berjuang hingga akhir ketika bertandang ke markas Liverpool.

The Citizen akan menghadapi Liverpool di Anfield Stadium, pada lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris, Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Laga bigmatch ini akan sangat penting bagi City, sebab jika meraih tiga poin mereka akan memperkecil selisih poin dengan Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen.

Saat ini City sementara berada di posisi keempat dengan mengoleksi 25 poin, tertinggal enam angka dari Liverpool yang saat ini memimpin klasemen.

"Saya hanya ingin tim saya berjuang sampai akhir. Liverpool adalah tim yang kehilangan satu pertandingan musim lalu, tapi tidak musim ini, jadi Anda bisa percaya bahwa mereka akan kehilangan banyak saat ini karena musim ini masih panjang," kata Pep dikutip dari BBC.

"Mereka melakukan segalanya dengan baik. Anda melihat tim ini, di mana titik lemah mereka? Mereka adalah tim yang benar-benar lengkap dan kami membutuhkan lawan semacam ini," pungkasnya menutup.

Musim lalu City mampu keluar sebagi juara Liga Premier Inggris, setelah unggul satu angka dari Liverpool yang finis sebagai runner-up.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA