Sarri Senang dengan Posisi Juve Saat Ini, Tapi...

AP
Oleh Andi Putra
Senin 11 November 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Seri A Italia musim 2019-20, menyusul kemenangan 1-0 atas AC Milan, Senin (11/11/2019).

Juve mengamankan tiga poin dikandang sendiri, Allianz Stadium, melalui gol tunggal yang dicetak Paulo Dybala di menit ke-77.

Tambahan tiga poin itu membuat Bianconeri mengoleksi 32 poin dari 12 lga di posisi pertama. Namun hanya unggul satu angka dari Inter Milan yang menempati urutan kedua.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, senang dengan posisi timnya saat ini, tapi ia menilai kualitas Leonardo Bonucci dkk harus ditingkat lagi.

"Saya menyukai semangat tim, tetapi kami harus meningkatkan lagi kualitas kami, karena kami terlalu banyak melakukan kesalahan," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Tekad untuk menang di setiap pertandingan adalah satu tujuan yang harus terus kami tuju," ia menambahkan.

Lebih lanjut terkait Gonzalo Higuain yang belum mencetak gol lagi dalam beberapa laga terakhir, Sarri mengaku tak khawatir dengan kondisi tersebut karena ia menilai Higuain membantu tim dengan cara lain.

"Gonzalo Higuain tidak mencetak gol sebanyak yang dia lakukan di masa lalu, tetapi dia bekerja keras untuk membantu pertahanan dan bekerja sama dengan rekan setimnya untuk memberikan assists," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA