Milo: Duel Lawan Persib Bakal Ketat

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 12 November 2019
share
(persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memprediksi pertandingan melawan Persib akan berjalan sengit dan ketat. Pasalnya, laga ini bertajuk bigmatch.

Arema akan menghadapi Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-28, Selasa (12/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Milo memperkirakan pertandingan akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan.

"Saya bisa bilang, ini adalah pertandingan derbi. Saya memiliki ekspektasi ini akan jadi game yang bagus, Persib saat ini bermain bagus, dan ini akan jadi laga menarik," ujar pelatih yang akrab disapa Milo, di laman resmi Persib.

Kedua tim mempunyai masalah yang sama pada laga nanti. Beberapa pemain andalan tidak bisa dimainkan dengan berbagai penyebab. Namun Milo yakin situasi itu tidak akan mengubah keseruan laga. Sebab, masih banyak pemain pengganti yang akan tampil baik.

"Kedua tim sama-sama memiliki problem dengan pemain (banyak absen). Tapi kami tidak khawatir. Kami punya pemain muda lain yang diberi kesempatan. Mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA