Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 12 November 2019
share
(as.com)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan alasan di balik keputusannya menarik keluar Cristiano Ronaldo di tengah laga. Menurut Sarri, Ronaldo tak sepenuhnya fit.

Bertanding di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Juventus mengalahkan AC Milan 1-0. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Dybala adalah pemain yang masuk menggantikan Ronaldo di menit ke-55. Pelatih Maurizio Sarri menarik keluar pemain asal Portugal itu dan terbukti keputusannya tepat. Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus.

Ronaldo tampak kesal dengan keputusan Sarri menariknya keluar. Saat meniggalkan lapangan, pemain berusia 34 tahun itu mengucapkan sesuatu kepada Sarri dalam bahasa Portugis, kemudian langsung menuju ruang ganti. Bahkan, Ronaldo meninggalkan stadoin tiga menit sebelum laga usai dan tak bertemu dengan rekan-rekan setim di ruang ganti.

"Dia mengalami sedikit masalah saat sesi latihan. Dia mengalami memar di lutut. Kalau tidak salah lutut kanan," ujar Sarri, dikutip dari AS.

"Itu bukan masalah besar, tidak terkilir, hanya memar di ligamen lutut. Ketika melangkah, dia tak bisa melakukannya secara maksimal, tapi saya tak cemas dengan kondisinya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA