Simic Tunggu Kontrak Baru dari Persija

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 12 November 2019
share
Marko Simic - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Marko Simic jadi bintang kemenangan Persija Jakarta atas Borneo FC. Simic kini menanti perpanjangan kontrak dari manajemen Macan Kemayoran.

Simic memborong semua gol Persija saat mengalahkan Borneo FC 4-2 di Stadion Patriot, Bekasi, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019, Senin (11/11/2019) sore WIB. Dengan tambahan empat gol, penyerang asal Kroasia sudah mengemas 21 gol yang menempatkannya sebagai topskorer sementara Liga 1 2019.

Simic mengaku ketajamannya dalam membobol gawang lawan menarik perhatian sejumlah klub. Bahkan sudah ada yang melayangkan tawaran kepadanya. Namun demikian, pemain 31 tahun masih menunggu keputusan dari manajemen Persija mengenai kemungkinan mempertahankannya untuk musim depan.

"Tim (Persija) sudah menawarkan saya, tapi ada klub lain yang menawar saya. Semoga ini cepat selesai, sehingga saya bisa fokus. Semoga manajemen tahu apa yang harus dilakukan, dan berakhir menyenangkan untuk semuanya," kata Simic.

Simic senang empat golnya bisa memberikan kemenangan bagi Persija sekaligus menjadi rekor baru baginya di Liga 1. Ini merupakan kali pertama dia mencetak empat gol dalam laga kompetitif. Sebelumnya, ia pernah mencetak quat-trick di ajang pramusim, Piala Presiden.

Lebih lanjut, Simic berharap Persija mampu melanjutkan tren positif ke pertandingan selanjutnya melawan Persela Lamongan, Jumat (15/11/2019).

"Kami menampilkan penampilan yang dewasa. Kami sudah menunggu laga seperti ini, dan seperti ini harusnya tim berstatus juara bertahan. Kami sudah bekerja keras, enjoy. Tapi besok langsung melupakan, karena dalam tiga hari akan main lagi di laga penting," ia memungkasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA