Cari Rumah di Milan, Xhaka Tinggalkan Arsenal?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 13 November 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka dikabarkan sedang mencari rumah di Kota Milan. Pertanda pemain asal Swiss bakal meninggalkan Arsenal di bursa transfer Januari?

Posisi Xhaka di Arsenal sedang tidak baik. Pelatih Unai Emery mencopot ban kapten pemain 27 tahun itu akibat insiden adu mulut dengan fans Crystal Palace.

Saat itu Xhaka ditarik keluar oleh Emery. Saat menuju bench, dia terlibat adu mulut dengan fans The Gunners yang mencemoohnya. Sikap yang membuat Xhaka kehilangan ban kapten.

Dia juga tak dibawa ke dalam skuad saat Arsenal menghadapi Vitoria di ajang Liga Europa. Beredar kabar, Xhaka takkan lagi mendapat di starting XI Meriam London.

Diberitakan Football Italia, Milan berusaha memanfaatkan situasi tersebut. Rossoneri berminat mendatangkan Xhaka. Bahkan, kabarnya Xhaka sudah mencari rumah di Kota Milan.

Jika hengkang ke Milan, Xhaka akan reuni dengan mantan direktur Arsenal, Ivan Gazidis, yang kebetulan menjadi sosok di belakang perekrutan Xhaka ke Arsenal di 2016.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA