Hong Kong Open

Jonatan dan Hafiz/Gloria Lolos ke Perempatfinal

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 14 November 2019
share
(Foto: badmintonindonesia)

INILAHCOM, Hong Kong - Tunggal putra, Jonatan Christie, melangkah ke babak perempatfinal Hong Kong 2019. Hasil serupa juga diraih oleh ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Jonatan memastikan tiket ke babak delapan besat setelah mengalahkan wakil India, Prannoy H. S. dalam kemenangan dua game langsung, 21-16, 21-11, di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/2019).

Di babak selanjutnya Jonatan akan menghadapi pemenang antara Lin Dan (China) yang akan bertanding melawan unggulan keempat Anders Antonsen (Denmark).

Tunggal putra masih berpeluang mengirim satu wakil lagi ke perempatfinal, yakni melalui Anthony Sinisuka Ginting, yang akan bertanding melawan Jan O Jorgensen (Denmark) di babak kedua.

Pada pertandingan lainnya Hafiz/Gloria juga berhasil mengamankan satu tempat di babak selanjutnya, setelah bersusah payah mengalahkan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Hafiz/Gloria mendapat perlawan dari pasangan Inggris tersebut usai bermain hingga tiga game. Hafiz/Gloria menang dengan skor 21-14, 18-21, 21-11, selama 54 menit.

Di babak perempatfinal Hafiz/Gloria berpeluang bertemu dengan rekan senegara sendiri, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang akan bertanding melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) di babak kedua.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA