Kualifikasi Piala Eropa 2020

Spanyol Pesta Gol, Italia Bekuk Bosnia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 16 November 2019
share
(gettyimages)

INILAHCOM, Cadiz - Spanyol menang telak 7-0 atas Malta di laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Di laga lain, Italia menudukkan Bosnia 3-0.

Berlaga di Estadio Ramon de Carranza, Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB, Spanyol mencetak gol pertama di menit ke-23 melalui Alvaro Morata.

Spanyol menggandakan sko di menit ke-41 melalui Santi Cazorla memanfaatkan umpan Gerard Moreno. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Spanyol tampil menggila di babak kedua. Mereka mencetak gol ketiga di menit ke-62. Kali ini giliran Pau Torres yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol keempat tercipta di menit ke-63. Memanfaatkan umpan Moreno, Pablo Sarabia berhasil mengoyak gawang Malta.

Menit ke-69, Spanyol menyarangkan gol kelima ke gawang Malta. Daniel Olmo mencetak gol debutnya bersama La Roja.

Setelah mencatatkan tiga asisst, Moreno ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-71 memanfaatkan umpan Juan Bernat.

Gol pamungkas Spanyol tercipta di menit ke-85 yang dicetak oleh Neves. Skor 7-0 bertahan hingga laga usai.

Di laga lainnya, Italia meraih tiga poin penuh usai menaklukkan Bosnia 3-0 di Stadion Bilino Pojle. Gol pertama Azzurri tercipta di menit ke-21 melalui Franceso Acerbi.

Italia menggandaka keunggulan di menit ke-37. Tendangan jarak jauh dilepaskan Insgine. Bola berubah arah setelah mengenai Kovacevic dan masuk ke gawang Bosnia.

Gol pamungkas Italia ke gawang Bosnia tercipta di menit ke-52. Memanfaatkan umpan terobosan Barella, Belotti berhasil menaklukkan kiper Bosnia, Sehic. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA