Southgate Pulangkan Duo Liverpool dari Tim Inggris

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 17 November 2019
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Inggris, Gareth Southgate terpaksa memulangkan dua pemainnya, Joe Gomez dan Jordan Henderson ke Liverpool. Keduanya mengalami cedera.

Inggris akan melakoni laga pamungkas kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kosovo, Senin (18/11/2019) dini hari WIB. Kondisi Henderson memang tidak fit 100 persen saat dipanggil ke skuad Inggris.

Sementara itu, Gomez mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan. Gomez berbenturan dengan bek Atletico Madrid, Kieran Trippier. Gomez berharap cederanya tak terlalu parah, tapi rasa sakitnya tetap terasa dan tak bisa melanjutkan latihan.

Gomez mengaku ingin tetap terbang ke Kosovo bersama rekan-rekan setimnya, tapi Southgate menilai tak ada gunanya Gomez ikut ke Kota Pristina dan lebih baik menjalani proses pemulihan di Liverpool.

Dengan dipulangkannya Henderson dan Gomez, Southgate hanya punya 23 pemain dalam skuadnya. Meski demikian, Southgate tak terlalu khawatir karena Inggris sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Sumber: Sky Sports

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA