Barcelona Terus Pantau Striker Inter Milan

AP
Oleh Andi Putra
Senin 18 November 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona terus memantau penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Seperti yang dikonfirmasi oleh direktur olahraga klub, Eric Abidal.

Penampilan Lautaro telah menarik perhatian Blaugrana, terlebih pemain internasional Argentina itu mampu membobol gawang Barcelona di laga penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Di ajang Serie A Italia, striker berusia 22 tahun itu juga tampil oke. Dari 12 pertandingan yang sudah mainkan, ia mencetak lima gol serta memberi tiga asissts.

Menurut kabar Barca tengah mencari sosok striker untuk menggantikan Luiz Suares yang akan berusia 33 tahun di akhir musim nanti, Lautaro dianggap sebagai salah satu yang cocok untuk menggantikannya.

"Dia [Martinez] adalah pemain yang lengkap. Saya pikir dia bermain di level yang sangat bagus," ungkap Eric Abidal ketika ditanyai mengenai penampilan Lautaro, dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah pemain yang kami ketahui dan kami tahu kualitasnya, tetapi ada juga pemain lain dengan karakteristik yang sama ini," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA