Disebut Kelebihan Berat Badan, Ini Kata Hazard

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 19 November 2019
share
Eden Hazard - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Banyak yang mengkritik Eden Hazard kelebihan berat badan musim ini. Selain itu, ada juga yang mempertanyakan etos kerja pemain asal Belgia tersebut.

Di awal musim ini, Hazard meninggalkan Chelsea menuju Real Madrid. Sejak tiba di Santiago Bernabeu, Hazard kesulitan tampil apik. Dari 11 laga di LaLiga, dia baru mencetak satu gol meskipun di empat laga terakhir dia mampu mencatatkan tiga assist.

Ada beberapa media yang mengkritik kondisi fisik Hazard karena dinilai kelebihan berat badan. Selain itu, mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga sempat menyebut Hazard kelebihan berat badan.

Selain kondisi fisik, etos kerja Hazard juga dipertanyakan. Mantan rekan setimnya di Chelsea, John Obi Mikel menyebut pemain asal Belgia itu sebagai pemain termalas yang pernah main satu tim dengannya.

Hazard menapik semua tudingan tersebut. Pemain berusia 28 menegaskan, dalam kondisi fit dan selalu memberikan yang terbaik untuk Real Madrid dan Belgia.

"Dalam beberapa bulan terakhir, kondisi saya bagus tanpa mengalami cedera. Kondisi saya sangat bugar," ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

"Ketika di atas lapangan, saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bersama Real Madrid atau Belgia. Saya ingin terus menjaga momentum ini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA