1.500 Polisi Amankan Laga Malaysia Vs Indonesia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 19 November 2019
share
(Foto: Daily Mail)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Lebih dari 1.500 personel polisi dikerahkan untuk mengamankan pertandingan kualifikiasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Malaysia melawan Indonesia, Selasa (19/11/2019) di Stadion Bukit Jalil.

Malaysia, yang beberapa hari lalu meraih kemenangan atas Thailand, akan menghadapi Indonesia yang berhasil mereka kalahkan 2-3 di pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pertandingan antara Malaysia dan Indonesia rawan gesekan antara suporter. Untuk itu, kepolisian Kuala Lumpur menyiagakan lebih dari 1.500 personel untuk berjaga di Stadion Bukit Jalil.

Kepala Polisi Kuala Lumpur, Datuk Seri Mazlan Lazim mengatakan, petugas akan mulai ditempatkan di stadion sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Diprediksi pertandingan Malaysia melawan Indonesia akan menarik perhatian 85 ribu penonton termasuk sekitar 4.400 suporter Indonesia.

"Polisi akan melakukan tindakan tegas terhadap semua bentuk kekerasan," ujar Mazlan, dikutip dari Malay Mail.

Mazlan juga meminta suporter tidak membawa barang-barang yang dilarang ke dalam stadion, seperti kembang api, pena laser, senjata tajam/api, dan benda cair.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA