Persebaya Sudah Kantongi Kekuatan Persipura

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 21 November 2019
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah mengetahui kekuatan calon lawan mereka selanjutnya di Liga 1 2019, yakni Persipura Jayapura.

Aji Santoso sudah menganalisis kekuatan Persipura, setelah menonton langsung tim Mutiara Hitam berlaga melawan PSM Makassar beberapa hari yang lalu. Di laga itu, Persipura kalah 0-4.

Ia berharap skuad Bajul Ijo mampu tampil maksimalkan di laga melawan Persipura, Minggu (24/11/2019) nanti, dan minimal bisa mengamankan poin.

"Saya kemarin memang sudah menonton pertandingan. Saya tidak bisa sampaikan ke publik tetapi yang jelas anak-anak harus tampil maksimal. Mininal harus bisa mendapatkan poin," kata Aji Santoso.

"Laga ini tidak akan mudah. Persipura dihuni banyak pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia," katanya.

Di laga nanti Persebaya tidak bisa tampil full team, sebab Otavio Dutra, Aryn Williams, M. Hidayat dan Novan Sasongko, absen karena akumulasi kartu kuning dan beberapa pemain lainnya diragukan bisa tampil.

"Oktafianus Fernando masih belum sembuh. Irfan Jaya juga sakit demam. Dia tadi sudah izin pada saya dan saya larang dia untuk datang ke lapangan. Saya tidak ingin dia kondisinya makin parah," tutup Aji.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA