Inter Milan akan Putus Dominasi Juve di Serie A

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 21 November 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Antonio Cassano mengklaim musim ini Inter Milan akan menghentikan dominasi Juventus, yang menguasai scudetto dalam delapan musim terakhir.

Inter mengawali musim 2019-20 ini dengan baik, mereka mampu meraih 10 kemenangan dari 12 laga dan berada di posisi kedua dengan 31 poin.

Kini La Beneamata menjadi pesaing terdekat Juventus dalam pengejaran gelar juara musim ini. Tim besutan Antonio Conte hanya tertinggal satu angka dari Juve yang menjadi pemuncak klasemen.

Cassano percaya Inter mampu memutus dominasi Juventus. Ia memfavoritkan mantan timnya tersebut meraih gelar juara Serie A Italia musim 2019-20 ini.

"Inter (saat ini) mengingatkan saya pada Juventus di tahun pertama bersama Conte. Saat itu saya di AC Milan dan kami kehilangan scudetto karena mereka," kata Cassano dikutip dari Football Italia.

"Jika Juve kehilangan beberapa poin dan Inter terus mengancam, maka Conte akan meraih scudetto bersama Inter," lanjutnya.

"Tentu saja, Juve cukup bagus untuk Scudetto. Juve saat ini memiliki dua tim dan tetap yang terkuat dan terlengkap (di Italia). Namun, Anda dapat melihat dari jarak satu mil bahwa mereka musim ini diprogram untuk menjuarai Liga Champions," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA