Granit Xhaka Bisa Kembali Perkuat Arsenal

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 22 November 2019
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, bisa membuat penampilan pertamanya sejak dicopot jadi kapten klub, saat melawan Southampton, Sabtu (23/11/2019) besok.

Xhaka tidak lagi dimainkan sejak terlibat dalam pertengkaran dengan para pendukung klub ketika ia digantikan, dalam pertandingan melawan Crystal Palace bulan lalu.

Pemain internasional Swiss itu kemudian dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim oleh pelatih Unai Emery, dan Emery mengatakan kemungkinan Xhaka tak akan pernah bermain untuk klub lagi.

Tapi menjelang laga melawan Southampton, Emery mengatakan kondisi Xhaka sudah lebih baik dan kemungkinan akan dimainkan di pertandingan besok.

"Dia merasa lebih baik dan dia juga merasa timnya adalah Arsenal sekarang. Dia ingin mendapatkan kembali kepercayaan para pendukung kami," kata Emery dikutip dari SkySport.

"Sedikit demi sedikit, kami dapat membantunya kembali dan terhubung lagi dengan kami dan para pendukung," ia menambahkan.

"Kami akan segera memutuskan (apakah ia akan bermain) tetapi saya ingin memainkannya agar memberinya kepercayaan diri, membuatnya nyaman," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA