Mourinho: Tottenham Tak Butuh Ibrahimovic

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 27 November 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Jose Mourinho menolak mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Tottenham Hotspur. Menurut dia, Spurs sudah punya penyerang terbaik di Inggris, Harry Kane.

Kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy habis bulan Desember mendatang. Pemain asal Swedia dikabarkan ingin kembali merumput di Eropa setidaknya hinga akhir musim.

Beberapa klub Italia dihubungkan dengan Ibrahimovic, seperti Bologna, Napoli, dan Milan. Beberapa klub tersebut dikabarkan keberatan karena pemain berusia 38 tahun meminta gaji cukup tinggi untuk bermain hanya selama enam bulan.

Beredar kabar lain menyebutkan, Mourinho tertarik bekerja sama lagi dengan Ibrahimovic. Spurs sedang mencari pelapis Kane setelah Fernando Llorente hengkang ke Napoli. Mourinho dan Ibrahimovic pernah bekerja sama di Inter Milan antara 2010-2012.

"Saya punya lebih dari sekadar koneksi dengan Ibrahimovic, dia pemain luar biasa, sosok luar biasa, tapi saya tak ada peluang mendatangkannya," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Kami punya penyerang terbaik di Inggris. Rasanya tak masuk akal mendatangkan Ibrahimovic ketika kami punya Harry Kane," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA