Klopp Prediksi Dapat Tekanan Lebih dari Napoli

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 27 November 2019
share
(bbc)

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akan menjamu Napoli di Anfield Stadium, pada laga kelima penyisihan grup E Liga Champions Eropa, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

The Reds menantang tim besutan Carlo Ancelotti itu dalam kondisi yang baik. Mereka belum terkalahkan di ajang Liga Premier Inggris dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Berbeda dengan Liverpool, performa Napoli tengah menurun. Il Partenopei belum menang dalam enam pertandingan terakhir di ajang Serie A Italia.

Meski demikian, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memprediksi timnya mendapat tekanan yang keras dari Napoli di pertandingan besok.

"Saya memprediksi Napoli akan benar-benar kuat karena sejumlah alasan," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Mereka adalah tim sepak bola yang sangat bagus dan sekarang mereka akan bermain di luar Italia dan mungkin mereka merasa lega bisa bermain di pertandingan ini. Kami harus siap untuk itu," ia menambahkan.

"Napoli memberi kami perlawan yang kuat di Anfield musim lalu. Kini kami harus memastikan sejak detik pertama, ini adalah tempat yang berbeda. Kami ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Champions. Napoli berpengalaman, sangat kuat, pemain super," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA