Dortmund Optimistis Raih Poin dari Barcelona

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 27 November 2019
share
(bbc)

INILAHCOM, Catalunya - Borussia Dortmund optimistis meraih poin di kandang Barcelona, Camp Nou, pada laga kelima penyisihan grup F Liga Champions Eropa, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya, pada leg pertama Dortmund mampu menahan imbang Blaugrana dengan skor 0-0 di kandang sendiri, Signa Iduna Park Stadium.

Pelatih Dortmund, Lucian Favre, mengakui Barca adalah tim kuat. Ia meminta anak asuhnya menampilkan permainan terbaik agar bisa membawa pulang poin dari Catalunya.

"Kita haru melakukan pekerjaan dengan baik pada hari Kamis. Barcelona adalah tim yang sangat kuat," kata Favre dikutip dari BBC.

"Kami memiliki sejumlah peluang besar (pada leg pertama) di kandang, kami tampil menekan dan bertahan dengan baik. Kami harus melakukan hal yang sama pada hari Kamis," tandasnya.

Dortmund datang ke Catalunya usai dipertandingan terakhir ditahan imbang Paderborn di ajang Bundesliga Jerman. Sempat tertinggal 0-3, Dortmund akhirnya mampu menyimbangkan kedudukan dan menutup laga dengan skor 3-3.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA