MU Kalah, Solskjaer Puji Pemain Debutan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 29 November 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Astana - Manchester United tumbang 1-2 melawan Astana. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer tetap memberikan pujian pada pemain-pemain debutan yang dimainkan.

Bertanding pada matchday kelima Liga Europa Grup L, Kamis (28/11/2019) di Astana Arena, MU sempat unggul melalui Jesse Lingard. Astana membalikkan kedudukan di babak kedua melalui gol Dmitriy Shomko dan bunuh diri Di'Shon Bernard.

MU menurunkan banyak pemain debutan berusia muda di laga ini karena sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar. Solskjaer menurunkan nama-nama seperti Di'Shon Bernard, Dylan Levitt, dan Ethan Laird. Ketiganya merupakan debutan.

Sisanya, MU menurunkan pemain muda seperti Angel Gomes, Tahith Chong, Mason Greenwood, James Garner. Hanya Jesse Lingard, Luke Shaw dan Lee Grant merupakan tim senior.

"Kami kecewa dengan hasil akhirnya, tapi ada hal positif yang bisa diambil. Saya pikir kami memulai laga dengan fantastis, para pemain mengontrol pertandingan dan respons setelah kebobolan dua gol juga bagus," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi ada beberapa penampilan fantastis dari tiga pemain muda yang melakukan debutnya. Semuanya tampil luar biasa," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA