Ibra Indikasikan Bakal Balik ke AC Milan?

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Sabtu 30 November 2019
share
Zlatan Ibrahimovic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan punya ketertarikan kembali ke AC Milan. Ibra juga belum terpikir untuk pensiun dalam waktu dekat.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis pada akhir Desember mendatang. Muncul perntanyaan, kemana Ibra akan melanjutkan kariernya. Nama penyerang Swedia sempat dikaitkan dengan dua klub Italia, AC Milan dan Bologna.

Ibra pernah punya pengalaman manis bersama Milan dalam rentang 2010-2012 dengan meraih gelar scudetto di musim 2010-2011 serta Piala Super Italia 2011. Saat itu, penyerang jangkung juga tampil jadi topskor Milan dengan torehan 56 gol dari 85 penampilan di semua ajang.

Pekan kemarin, media Italia mengabarkan perwakilan Milan sudah bertemu dengan agen Ibra, Mino Raiola, menawarkan kontrak 18 bulan. Jika sepakat, Ibra bisa bergabung dengan skuad I Rossoneri di awal paruh kedua musim pada Januari 2020.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Ibra mengakui Milan selalu punya tempat spesial dalam kehidupannya. Pengakuan tersebut semakin memanaskan spekulasi ia bakal kembali memperkuat Il Diavolo Rosso.

"Milan bukan kota kedua bagi saya, Milan adalah rumah kedua. Saya punya kenangan luar biasa di sana," kata Ibra.

Sudah menginjak 38 tahun, banyak yang meyakini Ibra sudah dipenghujung karier sepakbolanya. Namun, mantan pemain Manchester United itu ingin membuktikan kualitas permainnya bisa bertahan lama.

"Jika ada proyek yang menggoda saya, saya bisa bermain sampai 50 tahun," ia menambahkan.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA