Neymar Tak Hormati PSG

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 01 Desember 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Paris - Legenda Prancis, Emanuelle Petit mengkritik perilaku Neymar. Pemain asal Brasil itu dinilai tak menghormati PSG.

Neymar kerap mendapat kritikan sejak pindah dari Barcelona ke PSG di 2017, terutama sejak dia berusaha meninggalkan PSG kembali ke Barcelona musim lalu dan akhirnya gagal.

Petit menjelaskan, ketika bermain bersama pemain kelas dunia seperti Youri Djorkaeff dan Zinedine Zidane, dia bersedia bekerja lebih keras untuk mencakup pertahanan lebih luas karena Zidane dan Djorkaeff lebih fokus menyerang. Petit menilai, hal itu tak tampak dalam diri Neymar. Mantan pemain Santos dinilai malas.

"Ketika saya bermain dengan Zidane dan Djorkaeff, saya tahu mereka mampu membuat perbedaan di pertandingan, jadi saya menerima mereka sedikit mengabaikan pertahanan," ujar Petit, dikutip dari Marca.

"Kami menerima itu dan melakukan tugas kami karena kami tahu mereka bisa membawa tim mereka kemenangan dalam sekejap dan cerdas. Ini tak terjadi pada Neymar," tambahnya.

"Dia hanya bermain untuk diri sendiri dan hanya untuk dia. Coba Anda duduk di ruang ganti PSG selama berbulan-bulan dengan sosok yang tak menghormati klub dan suporter. Dia sama sekali tak punya rasa hormat," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA