Persela Optimistis Curi Poin di Kandang Persib

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 02 Desember 2019
share
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar tak gentar menghadapi Persib. Bahkan, dia optimistis bisa mencuri poin dari Maung Bandung.

Persela akan menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019). Nil Maizar mengatakan, segala persiapan telah dilakukan oleh skuat Laskar Joko Tingkir itu secara matang di dalam latihan. Semua pemain siap bertempur untuk mencuri poin dari kandang Maung Bandung.

"Kondisi pemain tidak ada yang akumulasi kartu kuning. Mudah-mudahan besok saat menghadapi Persib, Persela bisa menampilkan kekuatan maksimal dan kami ingin ambil poin di sini," kata Nil Maizar, di laman resmi Persib.

Kendati Persib tak dapat menurunkan Ezechiel NDouassel akibat hukuman kartu merah, Nil tak memandang hal itu sebagai suatu keuntungan. Bagi dia, Persib masih memiliki sejumlah pemain depan yang tak kalah tajam yang bisa dimainkan di laga besok.

"Persib ini tim luar biasa. Main atau tidak mainnya Ezechiel, mereka tetap sama. Karena kekuatan pemain inti mereka dengan pemain cadangan itu tidak terlalu jauh. Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, yang penting bagi kami bagaimana Persela bisa melakukan kerja maksimal," ungkapnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA