Seaman: Lini Belakang Arsenal Bikin Frustrasi

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 03 Desember 2019
share
(goal)

INILAHCOM, London - Legenda Arsenal, David Seaman, mengatakan ada banyak masalah yang harus diselesaikan mantan timnya, dan salah satunya adalah lini belakang.

The Gunners meraih serangkaian hasil buruk, delapan pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan. Dampak hasil tersebut, Unai Emery dipecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Kini Arsenal dipimpin oleh pelatih sementara, Freddie Ljungberg, yang di laga pertamanya mengarsiteki Arsenal harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang Norwich City dengan skor 2-2 akhir pekan lalu.

Menurut Seaman, siapa pun yang nanti menjadi pelatih kepala Arsenal, ia harus membangun kembali tim London Utara dengan serius dan memperkuat lini pertahanan.

"Itu menyakitkan. Ketika kami berada di sana kami diharapkan untuk memenangkan trofi, tidak hanya pergi ke empat besar," kata mantan penjaga gawang tersebut dikutip dari Goal.

"Ada banyak hal yang perlu diperbaiki, yang jelas adalah pelatih tetapi tim juga perlu diperbaiki," lanjutnya.

"Kami melihat lini belakang yang buruk dan itu membuat frustrasi. Kami tidak hanya gagal mencetak gol, tetapi juga memberikan begitu banyak peluang. Ini memalukan," pungkasnya menutup.

Saat ini Arsenal terpuruk di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan mengoleksi 19 poin dari 14 pertandingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA