Inter Tertarik Rekrut Kapten AS Roma di Januari

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 05 Desember 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dilaporkan tertarik mendatangkan bek kanan yang sekaligus kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, pada bursa transfer Januari 2020 nanti.

La Beneamata akan memanfaatkan kondisi Florenzi saat ini di Roma, dimana ia mulai ditinggalkan dari skuad utama. Dalam enam pertandingan terakhir ia baru dimainkan sekali.

Diberitakan Football Italia, Inter tertarik merekrut pemain 28 tahun itu karena ia pemain yang serba bisa, selain di bek kanan ia juga bisa bermain di lini tengah.

Meski demikian Florenzi bukanlah target utama dari transfer Inter Januari nanti. Sebab Inter masih terpincut dengan penyerang muda Parma, Dejan Kulusevski.

Kulusevki adalah target utama Inter, ia telah menarik perhatian klub saat dipinjam ke Parma dari Atalanta. Tapi transfer pemain berusia 19 tahun itu akan menelan biaya sebesar 40 juta Euro.

Tidak hanya Florenzi dan Kulusevki, penyerang sayap Udinese Rodrigo De Paul dan pemain Barcelona Arturo Vidal juga dikabarkan masuk dalam daftar transfer Inter.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA