Ancelotti Berpeluang Kembali ke PSG

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 05 Desember 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Paris - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, dilaporkan berpeluang kembali ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Posisi Ancelotti sebagai pelatih kepala Napoli semakin terancam, menyusul kekalahan 1-2 atas Bologna pada akhir pekan lalu, dan membuat mereka belum meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Beberapa hari yang lalu pelatih berusia 60 tahun itu diklaim akan segera diberhentikan dari jabatannya setelah pertandingan Liga Champions Eropa melawan Genk pekan depan, dan ia akan digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Menurut pemberitaan media Prancis dilansir dari Football Italia, Ancelotti bisa kembali ke PSG sebagai pengganti Thomas Tuchel, yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Ancelotti pernah mengarsiteki Les Parisiens selama 18 bulan, dari Januari 2012 hingga Juni 2013, dan mempersembahkan gelar juara Ligue 1 Prancis.

Setelah itu ia bergabung dengan Real Madrid, di mana ia langsung memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa bersama Los Blancos di musim pertamanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA