Conte: Inter Tak Boleh Buang-buang Waktu

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 06 Desember 2019
share
(football-italia)

INLAHCOM, Milan - Antonio Conte mengatakan Inter Milan tak boleh buang-buang waktu, mereka harus terus melakukan persiapan demi meraih hasil terbaik di Serie A Italia musim 2019-20 ini.

Nerazzurri saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A, unggul satu poin dari juara bertahan, Juventus, di kedua. Tapi Inter akan dihadapi dengan tantangan yang sulit ketika menjamu AS Roma, Sabtu (7/12/2019).

Conte mengakui Inter sedangkan mengalami krisis kecil dalam hal cedera dan waktu istirahat. Tapi mantan pelatih Chelsea itu menegaskan bahwa timnya tak boleh larut atau bersembunyi dari masalah tersebut.

"Ini bukan situasi baru bagi kami, kami menghadapinya dengan cara yang benar. Ketika dalam kesulitan, banyak pemain mengambil tanggung jawab," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Masih ada empat pertandingan tersisa di paruh ini, kami akan melakukannya dengan baik dan mengetahui apa kekuatan dan kelemahan kami. Tidak ada waktu untuk menangis dan bersembunyi. Kita harus melakukan yang terbaik," ia menambahkan.

"Kami akan mencoba merayakan Natal dalam kondisi terbaik. Kami akan mencoba untuk tetap fokus dan terus bergerak maju di setiap pertandingan," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA