Aubameyang Lari ke Toilet di Tengah Pertandingan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 06 Desember 2019
share
(Foto: Daily Mail)

INILAHCOM, London - Kejadian unik terjadi di pertanidngan Arsenal melawan Brighton. Penyerang Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang meninggalkan lapangan untuk pergi ke toilet.

Arsenal menelan kekalahan 1-2 atas Brighton, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB. Dua gol tim tamu dicetak Adam Webster dan Neal Maupay. Gol balasan The Gunners dicetak Alexandre Lacazette.

Di tengah pertandingan saat Arsenal dalam kondisi tertinggal 1-2, Aubameyang tiba-tiba meninggalkan lapangan ketika laga menyisakan sekitar 8-9 menit lagi. Pemain asal Gabon itu ternyata sudah tak tahan untuk buang air kecil.

Beberapa menit berselang, mantan pemain Dortmund itu sudah berdiri di pinggir lapangan dan siap masuk lagi ke lapangan. Kembalinya Aubameyang ke lapangan tak berpengaruh banyak karena Arsenal tetap kalah.

Pelatih sementara Arsenal, Freddie Ljungberg mengaku tak sadar Aubameyang meninggalkan lapangan. Tapi, dia tak marah dengan aksi pemainnya tersebut.

"Sebenarnya saya tak menyadari dia meninggalkan lapangan," ujar pelatih asal Swedia, dikutip dari Daily Mail.

"Saya baru melihat dia kembali ke lapangan setelah beberapa menit kemudian. Ketika harus keluar, maka Anda harus keluar," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA