The Reds Bawa Tim Terbaik di Piala Dunia Antarklub

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 06 Desember 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyiapkan 23 pemain untuk tampil di Piala Dunia Antarklub. Klopp membawa semua pemain terbaiknya, kecuali yang cedera.

Liverpool akan tampil di Piala Dunia Antarklub yang digelar di Qatar. The Reds akan melakoni laga semifinal ada 18 Desember mendatang.

Si Merah membawa semua pemain terbaiknya kecuali Fabinho dan Joel Matip yang cedera. Dengan demikian, hampir dipastikan Liverpool akan menurunkan tim muda saat menghadapi Aston Villa di Piala Liga yang digelar satu hari sebelum Piala Dunia Antarklub.

Pemain muda seperti Rhuan Brewster, Harvey Elliot, dan Curtis Jones juga dibawa Klopp ke Qatar. Kemudian ada juga nama Neco Williams, yang melakoni debut di Piala Liga Inggris melawan Arsenal.

Pelatih Liverpool U-23, Neil Critchley akan menangani Liverpool saat menghadapi Aston Villa di Villa Park. Liverpool berusaha menjuarai Piala Dunia Antarklub untuk pertama kali dalam sejarah.

Daftar skuad Liverpool

Alisson, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Keita, Firmino, Mane, Salah, Gomez, Adrian, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Lonergan, Shaqiri, Brewster, Robertson, Origi, Jones, Alexander-Arnold, Elliott, Williams.

Sumber: Daily Mail

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA