SEA Games

Indra Sjafri Akui Myanmar Bukan Lawan yang Mudah

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 07 Desember 2019
share
(pssi)

INILAHCOM, Manila - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengakui timnas Myammar bukanlah lawan yang mudah, namun Garuda Muda Optimistis meraih kemenangan dan lolos ke partai final.

Indonesia akan menghadapi Myanmar pada pertandingan semifinal SEA Games 2019, yang akan dilangsung pada Sabtu (7/12/2019) di Stadion Rizal Memorial.

Andy Setyo dkk memastikan diri lolos ke empat besar setelah menjadi runner up grup B. Sementara Myanmar lolos setelah menjadi juara grup A.

Tidak hanya mempersiapkan tim dengan matang, Indonesia juga mempersiapkan diri andai nanti pertandingan harus ditentukan melalui adu tendangan penalti.

"Ya kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka," kata Indra dikutip dari PSSI.

Manajer tim Indonesia, Sumardji ikut membakar semangat para pemain. Sumardji mengajak para pemain untuk berjuang dan bermain habis-habisan demi meraih tiket final.

"Kita semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, jika bisa tampil di final dan juara. Inilah legacy yang harus kita wujudkan," kata Sumardji.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA