Derby Manchester, Ini Kata Pep Guardiola

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 07 Desember 2019
share
(bbc)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City akan menghadapi Derby Manchester melawan Manchester United, pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga Premier Inggris, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

City memiliki target mengamankan tiga poin di kandang sendiri dari United, usai mereka tergese ke peringkat ketiga klasemen sementara. Kini City tertinggal 11 poin dari Liverpool yang menempati posisi pertama.

Namun, misi The Citizen meraih kemenangan di laga besok tidak akan berjalan mudah. Sebab United tengah dalam performa baik, dan belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Pelatih City, Pep Guardiola, mengakui bahwa The Red Devils adalah tim yang berkualitas tapi mereka akan berusaha meraih kemenangan pada yang akan dimainkan di Etihad Stadium tersebut.

"Ini adalah Manchester United. Saya sangat menghargai apa yang telah mereka lakukan untuk sepakbola Inggris, Eropa, dan sepak bola dunia," kata Pep dikutip dari BBC.

"United memiliki sejarah besar dan kualitas mereka selalu ada tetapi kami harus berusaha untuk mengalahkan mereka," ujarnya.

"Kami bermain melawan tim yang bagus. Kami akan menunjukkan permainan terbaik kami dan mencoba memenangkan pertandingan. Semua sudah pendapatan saya tentang perburuan gelar," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA