Diimbangi PSS, Robert: Hasil yang Adil

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 08 Desember 2019
share
(Foto: persib.co.id)

INILAHCOM, Sleman - Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan PSS Sleman, setelah bermain imbang 0-0 pada lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2019, Sabtu (7/12/2019) di Stadion Maguwoharjo.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menilai hasil imbang ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. Ia juga memuji penampilan skuad Maung Bandung yang tapil menyerang disepanjang laga.

Menurut Robert penampilan Persib sudah menunjukkan perbaikan. Pelatih asal Belanda itu telah menemukan kembali karakter permainan timnya setelah menelan dua kekalahan di dua laga sebelumnya.

"Kedua tim saya yakin sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena keduanya ingin menang tapi hasil akhir hanya imbang. Ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim, " kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

"Setelah hasil mengecewakan pekan lalu, menurut saya di pertandingan ini Persib kembali menunjukkan karakternya. Saya puas dengan hasil di pertandingan ini dan pemain pun semuanya sudah bekerja dengan baik," tuturnya.

Selanjutnya Supardi Nasir dkk akan menghadapi Borneo FC pada lanjutan pekan ke-32, Rabu (11/12/2019) mendatang, di Stadion Si Jalak Harupat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA