Diisukan Dipecat, Begini Tanggapan Ancelotti

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 08 Desember 2019
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Naples - Terkait rumor yang mengatakan akan diberhentikan dan digantikan oleh Gennaro Gattuso, begini respon pelatih Napoli Carlo Ancelotti.

Masa depan Ancelotti dikabarkan tengah berada di ujung tanduk setelah serangkain hasil negatif yang diraih oleh klub. Ini memunculkan rumor Ancelotti akan segera dipecat.

Ancelotti dibilang gagal mengembalikan performa tim. Dimana klub gagal meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi, dan kini menempati posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

Dari kabar-kabar yang beredar, nama mantan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso disebut-sebut akan menjadi pengganti Ancelotti sebagai pelatih kepala Il Partenopei.

Menanggapi kabar tersebut, Ancelotti mengatakan bahwa ia belum mengkonfirmasi kabar tersebut ke Gattuso dan ia lebih mempercayai keputusan dari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

"Rino (sapaan Gattuso) adalah saudara bagi saya. Kami belum berbicara akhir-akhir ini, tetapi saya belum bertanya kepadanya apakah rumor itu benar, karena saya percaya apa yang dikatakan Presiden kepada saya. Dia bilang dia memiliki keyakinan pada saya," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Saya belum berpikir untuk berhenti, karena masa lalu mengajarkan saya bahwa itu (berhenti) adalah akan memperburuk keadaan, kita harus bisa mengaturnya dengan baik," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA