Solskjaer: MU Tampil Fantastis

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 08 Desember 2019
share
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat senang bisa mengalahkan Manchester City. Solskjaer menyebut, penampilan anak asuhnya fantastis.

Berlaga di Stadion Etihad, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB, MU mengalahkan City dengan skor 2-1. Dua gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial, sementara gol tunggal The Citizens dicetak Nicolas Otamendi.

MU meraih hasil positif di dua laga terakhir. Setelan memberikan kekalahan pertama pada Tottenham Hotspur sejak dilatih Jose Morinho tengah pekan kemarin, kini giliran City yang jadi korban.

"Kami tampil fantastis. Di awal-awal, kami tampil luar biasa. Kami selalu menyerang ketika mendapat bola dan rasanya kami selalu membuat pertahanan mereka terbuka. Kami harus bisa mencetak tiga, empat, atau lima gol, karena para pemain tampil baik," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Sangat sulit main lawan City, pemain-pemain mereka datang dari mana saja, di setiap sudut, dan pemain kami bertahan dengan baik. Kami luar biasa di babak pertama. Kami menampilkans serangan balik cepat dan bisa memainkan bola pendek, tidak hanya bola direct atau panjang," katanya.

"Para pemain pantas meraih kemenangan ini. Ketika proses recovery kurang dari 24 jam, sebelum pertandingan lawan Tottenham dan hari ini, rasanya sangat sulit dan kami kelelahan. Jelang akhir, kami kelelahan tapi para pemain tetap berjuang keras," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA