Juventus Tidak Sedang Krisis

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 10 Desember 2019
share
Marcello Lippi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Marcello Lippi mengungkapkan bahwa Juventus tidak bisa dikatakan sedang berada dalam keadaan krisis, menyusul kekalahan dari Lazio akhir pekan kemarin.

Juventus menerima kekalahan pertama di musim ini usai takluk dengan skor 1-3 di kandang Lazio, pada laga lanjutan pekan ke-15 Serie A Italia.

Ketika ditanya apakah Juventus sedang berada dalam keadaan krisis, Lippi mengatakan: "Mereka hanya kehilangan satu pertandingan, pada hari Minggu," ujar Lippi dikutip dari Football Italia.

"Sebelumnya mereka tidak pernah kalah. Maurizio Sarri (pelatih Juventus) butuh waktu karena dia tidak memiliki tongkat sihir," jelas Lippi.

Lebih lanjut, Lippi menilai masih terlalu cepat untuk mengatakan Inter Milan memainkan sepak bola yang lebih baik dari Juventus, meski saat ini mereka mampu memuncaki klasemen.

"Ini terlalu cepat. Kita harus menunggu sampai Mei. Conte melakukan pekerjaan dengan baik tetapi saya tidak berpikir ada keraguan. Dan saya pikir mereka bukan satu-satunya tim yang bermain untuk Scudetto," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA