Menangkan Liverpool Mane Minta Maaf ke Salzburg

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 11 Desember 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Salzburg - Sadio Mane ikut mencetak gol saat Liverpool 2-0 atas Salzburg pada matchday terakhir Liga Champions Eropa. Usai laga, Mane meminta maaf pada mantan klubnya itu.

Pertandingan Salzburg versus Liverpool berlangsung di RB Arena, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Di babak pertama, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Si Merah memecah kebuntuan pada menit ke-57 lewat gol sundulan Naby Keita.

The Reds menambah keunggulan semenit berselang lewat sepakan Mohammed Salah memanfaatkan blunder yang dilakukan bek Salzburg.

Kemenangan 2-0 atas Salzburg memastikan Liverpool sebagai juara Grup E dengan mengemas nilai total 13, sedangkan Salzburg menutup fase grup di peringkat tiga di bawah Napoli yang mengemas 12 poin.

Mane tak bisa menutupi perasaan senangnya usai mengantarkan Liverpool lolos ke 16 besar. Namun, ia juga sedih di laga terakhir mengalahkan klub yang ikut membesarkan namanya.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat berat. Sudah pasti kami menduganya dan kami lebih baik di babak kedua," kata Mane.

"Kami menciptakan banyak peluang dan kami mencetak gol. Naby mencetak sebuah gol yang mengagumkan. Saya gembira untuk dia melawan klub lama dia jadi ya seperti itu. Saya pikir kami layak untuk menang pada malam ini dan kami bahagia."

"Rasanya selalu menyenangkan bisa kembali ke tempat ini karena di sini saya memulai semuanya. Dan saya sangat berterima kasih kepada klub ini, fans dan orang-orang yang ada di sini. Maaf, tapi inilah sepakbola dan kami harus melakukannya," ia memungkasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA