Tottenham Tim yang Dihindari di Babak 16 Besar UCL

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 12 Desember 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Jose Mourinho mengatakan bahwa Tottenham Hotspur adalah klub yang akan dihindari oleh para lawan di babak 16 besar Liga Champions Eropa (UCL).

Tottenham memastikan diri lolos ke babak sistem gugur, setelah keluar sebagai runner-up di klasemen akhir grup B. Mengoleksi 10 poin dari enam laga, kalah delapan angka dari Bayern Munchen yang jadi juara grup.

Harry Kane dkk menutup fase penyisihan grup dengan hasil yang kurang baik. Mereka takluk 1-3 dari Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (12/12/2019).

"Saya pikir tim yang lolos lebih dulu, mereka berharap tidak bermain melawan kami (di 16 besar). Saya pikir kami adalah salah satu tim terkuat dari grup kedua," kata Mourinho dikutip dari SkySports.

Mourinho yang belum sebulan melatih Tottenham, sejak ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino, yakin bisa segera menyatu dengan para pemain sebelum babak 16 besar dimainkan.

"Saya tahu bahwa kami adalah tim yang melewati masa sulit. Tetapi pada akhir Februari saya memahami pemain saya lebih baik, mereka memahami saya lebih baik. Kami memiliki dua bulan lebih banyak untuk bekerja bersama dan saya pikir kita akan jauh lebih siap," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA