Praveen/Melati Kecewa Kalah Dua Kali

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 12 Desember 2019
share
Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti - (Foto: PBSI)

INLAHCOM, Guangzhou - Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kembali menelan kekalahan di laga kedua babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Menghadapi pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Praveen/Melati kalah dengan skor 15-21, 21-18 dan 15-21 lewat pertandingan yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Kamis (12/12).

Belum mendapatkan kemenangan di fase penyisihan grup, ganda campuran peringkat lima dunia ini mengaku sangat kecewa kendati sudah berusaha memberikan permainan terbaiknya.

"Pastinya nggak puas banget sama hasilnya, baru pertama kali ikut world tour final tapi hasilnya harus seperti ini. Tapi kami tentunya sudah berusaha maksimal, coba keluarkan semua yang terbaik di turnamen dan pertandingan ini, tapi hasilnya harus seperti ini, jadi ya kecewa juga," ungkap Melati.

Meski sudah menelan dua kekalahan, Praveen/Melati masih menyisakan satu laga pamungkas di fase penyisihan Grup B. pada pertandingan ketiga, Jumat (13/12), Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

"Apapun hasilnya besok, yang penting kami mau berusaha tampil memberikan yang terbaik," kata Praveen.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA