Indra Sjafri Senang Dukungan PSSI di SEA Games

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 13 Desember 2019
share
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku senang dan bangga dengan dukungan PSSI selama berlaga di SEA Games 2019.

Timnas U-22 gagal mengulang prestasi di SEA Games 1991 ketika mampu meraih medali emas. Di partai puncak, Tim Garuda Muda dikalahkan Vietnam dengan skor 0-3.

Laju Indonesia sejak fase grup sebenarnya sangat apik. Tapi sayang, penampilan Egy Maulana Vikri dkk. tak mampu membalas kekalahan dari Vietnam di fase grup.

PSSI melakukan pertemuan dengan semua penggawa Timnas U-22, Kamis (12/12/2019). Selain mengapresiasi seluruh perjuangan para pemain, PSSI juga akan memberikan bonus.

"Tadi acara syukuran, Ketum PSSI bilang sangat berterima kasih atas upaya dan proses pembentukan tim SEA Games yang hasilnya menurut beliau cukup puas, serta lebih baik dari tahun lalu. Dan juga enam tahun terakhir belum pernah mendapatkan perak, dan kita mengucapkan syukur atas prestasi tersebut," kata Indra, di laman resmi PSSI.

"Saya juga melaporkan bahwa tim ini hampir 50 persen sekitar 10 orang itu masih bisa untuk SEA Games yang akan datang. bahkan ada satu pemain yakni Witan Sulaeman masih bisa ikut dua kali SEA Games lagi. Jadi suatu hal yang menunjukan bahwa pembinaan usia muda kita berjalan mulai ke arah yang benar dan bagus," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA