Hadapi Everton, MU Ingin Jaga Momentum

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 14 Desember 2019
share
Ole Gunnar Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Manchester United sedang dalam periode bagus dalam beberapa laga terakhir. Setan Merah ingin terus menjaga momentum tersebut.

MU akan menjamu Everton, Minggu (15/12/2019) di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Laga tersebut diprediksi tidak akan mudah bagi tuan rumah.

Everton memang baru saja memecat pelatihnya, Marco Silva karena penampilan buruk di kompetisi domestik. Tapi, The Toffees mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea pekan lalu di Goodison Park.

Itu merupakan laga debut bagi Duncan Ferguson, yang ditunjuk sebagai caretacker atau pelatih sementara Everton. Meski sedang dalam periode bagus usai meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi termasuk menundukkan Tottenham Hotspur dan Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer pantang meremahkan klub asal Merseyside tersebut.

"Tentu saja ini pekan-pekan vital untuk kami. Kami ingin mendapat tiga poin di kandang dan saya tahu Everton meraih hasil besar bersama Duncan Ferguson," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Saya menonton pertandingan mereka melawan Chelsea dan itu adalah tim yang akan menghadapi kami di sini dan menyulitkan kami. Kami tertinggal terlalu jauh (dengan papan atas), jadi kami harus terus menjaga momentum," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA