Lupakan Borneo FC, Persib Fokus Badak Lampung FC

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 14 Desember 2019
share
(persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya melupakan kemenangan lawan Borneo FC. Robert ingin I Made Wirawan dkk. fokus ke pertandingan melawan Badak Lampung FC.

Persib akan menghadapi Badak Lampung FC, Senin (16/12/2019) dalam pekan ke-33 Liga 1 2019. Sebelumnya, Maung Bandung meraih kemenangan tandang 1-0 atas Borneo FC.

Robert tak ingin timnya meraih hasil negatif ketika main di kandang sendiri di Stadion Si Jalak Harupat seperti ketika melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

"Setelah pertandingan melawan Borneo (FC), kami tentunya harus fokus lagi untuk menghadapi lawan selanjutnya," ujar Robert, di laman resmi klub.

Robert juga bertekad membawa Persib merangsek ke peringkat lima besar klasemen Liga 1. Saat ini Persib duduk di posisi tujuh dengan 45 poin atau hanya selisih dua poin dari Bhayangkara FC di peringkat lima.

"Kami sudah mendekati target, yaitu untuk lima besar dan pasti kami akan mengerahkan semua tenaga untuk memenangi pertandingan melawan Badak Lampung di kandang," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA