Tertarik Reuni dengan Mourinho, Fellaini?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 14 Desember 2019
share
(sportkeeda)

INILAHCOM, London - Marouane Fellaini disebut-sebut tertarik pindah ke Tottenham Hotspur reuni dengan Jose Mourinho. Apa tanggapan pemain asal Belgia itu?

Fellaini bergabung ke Manchester United dari Everton pada 2013 lalu. Dia menjadi pemain dengan nama besar pertama yang pindah ke Old Trafford sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Ketika Mourinho melatih MU di 2016, Fellaini menjadi salah satu pemain penting dalam tim. Pemain yang dulu dikenal karena rambut kribonya itu memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga bersama The Special One.

Beberapa media massa memberitakan, Mourinho berminat mendatangkan Fellaini ke Spurs pada bursa transfer Januari. Pemain berusia 31 tahun mengaku masih berhubungan dengan Mourinho, tapi tak berniat meninggalkan klubnya saat ini, Shandong Luneng.

"Jose sangat istimewa untuk saya. Kami sering mengirimkan pesan, telepon dari waktu ke waktu," ujar Fellaini, dikutip dari Sky Sports.

"Dia kini melatih Spurs dan dia bekerja dengan baik. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Tapi saya baik-baik saja di sini," katanya.

Fellaini terikat kontrak dengan Shandong Luneng hingga Desember 2021 dan ada opsi tambahan kontrak satu tahun.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA