Diimbangi Sociedad, Hasil Memalukan bagi Barca

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Minggu 15 Desember 2019
share
(Foto: marca)

INILAHCOM, San Sebastian - Barcelona meraih hasil imbang 2-2 melawan Real Sociedad pada pekan ke-16 LaLiga Spanyol. Antoine Griezmann menyebut hasil itu cukup memalukan bagi El Barca.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anoeta, Sabtu (14/12/2019) malam kemarin, Barcelona kemasukan terlebih dulu pada menit ke-12 lewat penalti Mikel Oyarzabal.

Barca sempat berbalik unggul 1-2 berkat gol Griezmann menit ke-38 serta Luis Suarez menit ke-49. Namun, gol Alexander Isak pada menit ke-62 membuyarkan kemenangan Los Blaugrana.

Hasil imbang tersebut jelas bukan yang diharapkan Barca, sebab sepanjang laga mereka tercatat melepaskan 19 shots sedangkan tuan rumah mampu mencetak dua gol hanya dengan sembilan kali percobaan.

"Saya pikir kedua tim punya momen masing-masing. Saat kami menyamakan kedudukan, kami tampil bagus, penuh percaya diri dan mampu menciptakan sejumlah peluang," kata Griezmann.

"Kemudian mereka juga menyamakan skor di babak kedua dan memiliki beberapa peluang untuk membalikkan kedudukan. Mereka juga sempat mengontrol bola."

"Hasil imbang ini memalukan, tapi kami telah mengerahkan semua kemampuan kami. Kami harus belajar dari laga tadi dan mencoba tampil lebih baik saat berjumpa Real Madrid di El Clasico," ia memungkasi.

Hanya meraih tambahan satu poin, posisi Barca di puncak klasemen terancam digeser Real Madrid yang berada di posisi dua. Barca saat ini mengemas 35 poin dari 16 laga, sementara El Real mengumpulkan 34 poin dari 15 pertandingan.

Duel El Clasico jilid pertama musim 2019-2020 akan berlangsung di Nou Camp, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Sumber: Marca

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA