Persib Pastikan Berpisah dengan Kevin

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 18 Desember 2019
share
Kevin Van Kippersluis - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengkonfirmasi bahwa klub tidak memperpanjang kontrak dari salah satu pemain asing mereka, Kevin Van Kippersluis.

Pemain asal Belanda itu pun sudah tidak masuh dalam daftar susunan pemain ketika tim Maung Bandung menghadapi Perseru Badak Lampung, pada Senin (16/12/2019) kemarin.

Robert mengatakan bahwa manajemen sudah memutuskan masa depan Kevin, di mana ia tidak akan mendapat perpanjangan kontrak untuk musim baru 2020 nanti.

"Kami sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Saya mulai melihat musim depan," ungkap Robert dikutip dari Liga Indonesia.

Sementara untuk pemain-pemain yang dipertahankan, Robert juga belum membuat keputusan, sebab ia masih menunggu evaluasi dari manajemen terkait hasil di musim ini.

"Saya belum tahu berapa pemain (yang dipertahankan) jika saya masih dipertahankan di sini musim depan. Tapi untuk Kevin yang sudah pasti keluar dari Bandung, saya memutuskan untuk memberikan kesempatan untuk pemain lain," jelasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA