Maradona Ingin Pochettino Melatih di Argentina

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 18 Desember 2019
share
Mauricio Pochettino dan Diego Maradona - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Diego Maradona menyarankan mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, melatih tim Liga Argentina, Boca Juniors.

Sejak dipecat Tottenham bulan lalu, Pochettino belum menuntukan masa depannya. Tapi ia telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Manchester United, Arsenal, dan Bayern Munchen.

Maradona yag saat ini melatih Gimnasia y Esgrima La Plata (klub Liga Argentina lainnya), menyarakan Pochettino untuk kembali ke tanah kelahirannya dengan melatih Boca Juniors yang saat ini sedang mencari pelatih baru usai Gustavo Alfaro mengundurkan diri.

"Saya ingin Mauricio Pochettino (gabung Boca). Boca harus memanggilnya dan meyakinkan dia untuk datang untuk memimpin tim terbesar di dunia," ungkap Maradona dikutip dari Goal.

Sementara itu, Maradona menolak kemungkinan ketika ditanya apakah yang akan mengisi kekosongan kursi kepelatihan Boca Juniors.

"Saya tidak akan pergi ke Boca, karena saya tidak memiliki tujuan yang sama dengan mereka yang akan mengelola klub," ia menambahkan.

Saat ini Boca Juniors tengah berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Argentina, tertinggal satu angka di belakang Argentinos Juniors yang menjadi pemuncak.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA