Tanda tangani Jersey, Haaland Gabung ke MU?

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 18 Desember 2019
share
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Salzburg - Erling Braut Haaland tengah dikaitkan dengan Manchester United. Banyak fans yang meyakini ia bakal bergabung dengan MU setelah kedapatan menandatangani jersey Setan Merah.

Nama Haaland menyita perhatian banyak klub besar Eropa menyusul performa apiknya bersama RB Salzburg di Liga Champions Eropa. Dari enam laga fase grup yang dia mainkan, penyerang asal Norwegia itu mampu mengemas tujuh gol. Jika diakumulasikan dengan torehan golnya di level domestik, ia sudah mencetak 28 gol dari 22 penampilan di semua ajang.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2020, Haaland ramai dikaitkan dengan sejumlah klub peminat. United disebut paling berminat meminang pemain 19 tahun untuk menambah opsi lini serang Setan Merah.

Rumor yang beredar di kalangan media Inggris, United sudah bergerak cepat mulai melakukan pendekatan pada Haaland. Manajemen The Red Devils juga memanfaatkan kedekatan emosional Haaland dengan Ole Gunnar Solskjaer yang pernah menanganinya saat masih di Molde.

Dalam sebuah kesempatan, Haaland tertangkap kamera tengah membubuhkan tanda tangan di jersey kandang MU. Momen tersebut memanaskan rumor Haaland semakin mendekat ke Old Trafford.

Namun, dalam unggahan foto di akun Twitter @utdrobbo diketahui Haaland bukan cuma menandatangani jersey United, tetapi juga sejumlah kostum tanding klub lainnya seperti Salzburg, Molde, Leeds United, Napoli, dan Bryne.

Selain MU, Haaland juga dikaitkan dengan beberapa klub Eropa diantaranya Borussia Dortmund, Rb Leipzig dan Juventus.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA